HBB Kota Batam Akan Mengikuti Bakti Sosial Bersama Polri Salam Presisi 2024

Ormas HBB (Horas Bangsi Batak) akan mengikuti acara 'Bakti Sosial Bersama Polri Salam Presisi'. Sesuai jadwal, kegiatan akan berlangsung, Jumat (2/2/2024), mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai, di Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam

topmetro.news – Ormas HBB (Horas Bangsi Batak) akan mengikuti acara ‘Bakti Sosial Bersama Polri Salam Presisi’. Sesuai jadwal, kegiatan akan berlangsung, Jumat (2/2/2024), mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai, di Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam

Selain DPC HBB Kota Batak, rencananya, akan ada sekira 1.000-an massa dari berbagai komunitas lain yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Koordinator kegiatan yang juga Sekretaris DPC HBB Kota Batam Jeckson Sibarani menginformasikan, bahwa mereka akan hadir dengan kekuatan kurang lebih 250 massa.

Selain itu ada dari DPD Tk II PMS (Pemuda Merga Silima) Kota Batam, DPC Pujakesuma Kota Batam, DPC Melayu Raya Kota Batam. Turut juga berpartisipasi masyarakat Kota Batam dan beberapa tokoh setempat.

Tidak ketinggalan pemko, pemprov, TNI, Polri setempat, juga diharapkan akan hadir untuk bersama-sama dengan masyarakat mengikuti kegiatan dimaksud.

Menurut Jeckson Sibarani, kegiatan bakti sosial itu adalah atas arahan dan kerjasama dengan pihak Polri. Salah satu alasannya karena HBB sangat mendukung pemerintah di seluruh daerah.

“Kegiatan bakti sosial ini adalah atas arahan dan kerjasama dengan pihak Polri melalui Bapak Kombes Pol Putu Yudha (Dir Reskrimsus Polda Kepri). Yang mana selama ini Ormas HBB dinilai sangat mendukung pemerintah yang ada di seluruh daerah dalam menjaga kondusivitas,” urai Jeckson, Selasa malam (30/1/2024).

Tujuan lain bakti sosial, lanjutnya, adalah untuk mempererat ikatan tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama ormas/OKP di Kota. Kemudian sebagai sebuah wadah perwujudan Polri melayani ddan mengayomi.

Harapannya ke depan, kegiatan semacam ini akan jadi wadah kerjasama antar ormas/OKP dalam bermitra dengan Pemko Batam serta TNI/Polri. Khususnya dalam menjaga kondusivitas daerah.

Pada kegiatan nanti akan hadir Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto beserta jajarannya.

Sedangkan dari DPC HBB Kota Batam akan hadir Ketua Zusri Basri Sihombing, Sekretaris Jekson Sibarani. Serta Pengurus DPK (Dewan Pimpinan Cabang) yang ada di enam kecamatan di Kota Batam.

penulis | Raja P Simbolon

Related posts

Leave a Comment